Wednesday 15 April 2015

Jadwal Open Sale Redmi 2 dan Kode Voucher di Lazada

Xiaomi baru-baru ini sukses melempar Redmi 2 di Indonesia dengan menggandeng Lazada Indonesia. Lazada menjual Redmi 2 melalui penawaran perdana dalam ajang Open sale yang digelar tanggal 8 April kemarin.

Tersiar kabar bahwa Redmi 2 yang dijual pertama kali di Indonesia pada April 2015 di Lazada terjual 40.000 unit dalam waktu tak kurang dari 1 jam saja. Padahal, sebelumnya Lazada telah memberi kabar bahwa peminat Redmi 2 yang telah terdaftar mencapai jumlah 75.000 calon pembeli.
Jadwal Open Sale Redmi 2 Bulan April 2015 di Lazada
Jadwal Open Sale Redmi 2 Bulan April 2015 di Lazada

Tak heran jika banyak yang merasa kecewa karena tak mendapatkan ponsel dambaan. Karena itu, Lazada Indonesia kembali mengadakan Open Sale untuk Redmi 2. Penawaran akan kembali digelar pada tanggal 21 April 2015 mulai pukul 11.00. Tentu saja, dalam ajang Open Sale untuk Redmi 2 ini Anda harus mendaftarkan email Anda terlebih dahulu. Mengapa? Karena dengan mendaftarkan email maka Anda berkesempatan untuk mendapat Mi Pad gratis.


Nah, jika Anda telah mendaftar email tapi belum beruntung mendapatkan Redmi 2 di tanggal 8 April, ada baiknya Anda mendaftar ulang agar terbuka kesempatan lebar untuk mendapatkan Mi Pad gratis. 
Daftar sekarang di Lazada Indonesia.




Selanjutnya, apa yang harus diketahui setelah mendaftar? Tentu saja mencari tahu kalau-kalau ada kode voucher khusus untuk pembelian Redmi 2 ini. Dan beruntunglah Anda, jika berencana membeli redmi 2 tanggal 14 April nanti. Karena ada kode voucher yang dapat Anda gunakan saat transaksi order Redmi 2. Masukkan kode voucher APP100 dan potongan sebesar Rp 100.000,- bisa Anda dapatkan untuk pembelian via aplikasi Lazada. Silakan menuju ke halaman Lazada untuk mendapat kode voucher selengkapnya. 
Okey, selamat berbelanja ya. Semoga ga kehabisan lagi. :D

No comments:

Post a Comment