Saturday 18 April 2015

Ini Cara Dapatkan 5 Lenovo Gratis di Flash Sale Lenovo A6000 Lazada

Lenovo A6000 merupakan smartphone besutan dari Lenovo yang baru-baru ini diluncurkan. Lenovo sendiri bekerja sama dengan beberapa toko online Shop untuk peluncuran smartphone tersebut. Sebut saja Lazada Indonesia, yang dalam beberapa waktu terakhir telah beberapa kali mengadakan penawaran eksklusif atas smartphone ini.
Smartphone yang masuk dalam smartphone kelas menengah ini banyak diburu peminatnya. Terlihat dari animo konsumen yang selalu 'menghabiskan' stok saat diadakan penawaran Flash Sale di Lazada Indonesia. Menariknya, stok Lenovo A6000 selalu habis dalam hitungan menit saja.

Flash Sale Lenovo A6000 bulan April di Lazada
Flash Sale Lenovo A6000 bulan April di Lazada


Nah, dalam waktu dekat ini, tepatnya tanggal 21 April 2015 Lazada Indonesia akan kembali mengadakan Flash Sale untuk pembelian Lenovo A6000. Flash Sale sendiri akan dimulai pada pukul 11.00. Ada yang berbeda ketika Anda ingin membeli Lenovo A6000 ini di Lazada Indonesia. Anda harus mendaftarkan email sebelum ajang penawaran seperti Flash Sale dimulai. Jika Anda telah mendaftarkan email Anda, maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan Lenovo secara gratis, alias tak perlu membayar. Beruntung sekali bukan?
Okey, tunggu apa lagi. Ini saat yang tepat untuk mendaftar sebelum tanggal pendaftaran ditutup. Segera menuju ke halaman Lenovo A6000 di Lazada Indonesia untuk mendaftar email Anda.



No comments:

Post a Comment