Sunday 15 March 2015

Deal Seminggu Menuju ULang Tahun : "Lazada Birthday Early Deals"

Apakah Anda sedang menanti perayaan ulang tahun Lazada? Kalau iya, Anda menuju pada situs yang sangat tepat. Karena, disini akan membagi informasi sedetail mungkin mengenai bocoran perihal ulang tahun Lazada Indonesia yang ke-3.

Dalam ulang tahun yang ke-3 ini, akan digelar perayaan sebulan penuh di bulan Maret 2015 dengan mengadakan berbagai penawaran bertabur diskon. Penawaran yang diberikan nya di Lazada Indonesia akan berbeda di tiap hari dan minggunya. Sebut saja pada tanggal 11 Maret 2015, Lazada mengadakan promo Flash Sale, dimana Lazada memberikan penawaran produk berbeda setiap jamnya dengan harga yang diklaim dan dijamin termurah. 
Salah Satu Event dalam Rangka Ultah Lazada

Selain Flash Sale pada tanggal 11 Maret, akan ada pula even untuk perayaan puncak ulang tahun Lazada yang akan diadakan pada tanggal 24-26 Maret 2015. Tentu saja, pada tanggal tersebut akan diselenggarakan penawaran Flash Sale, Hot Deal, Partner Offers dan penawaran via Mobile Apps.

Terlalu lama menunggu? Atau takut tak kebagian produk wishlist? Baiklah! Lazada ternyata telah menyiapkan pula even Early Deals untuk menyambut ulang tahun Lazada tersebut. Terhitung per tanggal 16 -23 Maret Lazada menyelenggarakan special promotion bertajuk "Lazada Birthday Early Deals". 

Dalam special promotion ini, terdapat sekitar 30 produk unggulan yang ditawarkan dengan harga super hot. Sebut saja Blackberry keluaran terbaru, Blackberry Q20 Classic dan smartphone terlaris dari Lazada, si Samsung Galaxy Prime, Tak ketinggalan pula smartphone favorit One Plus One.

Selain produk di atas, produk lain dari kategori elektronik juga akan ditawarkan di Early Deals ini. Misalnya TV LED, Laptop dan Kamera. Perlengkapan elektronik lain seperti mixer dan penyedot debu pun tak ketinggalan. Tak lupa, Lazada memberikan deal khusus pula untuk kategori non elektronik seperti si lezat Ovomaltine, dan lain sebagainya. Silakan menuju ke Halaman Lazada Early Deal untuk melihat promo produk lebih lengkap.


Baca : Most Wanted Deal : Diskon Produk Unggulan di Ulang Tahun Lazada

Sebagai info, produk-produk tersebut mendapat potongan harga khusus di tanggal 16-23 Maret 2015. Jadi, bila Anda tak sabar menanti puncak ulang tahun Lazada, belanja saja pada tanggal tersebut di even Early Deal dari Lazada. Jangan lupa, ikuti Fan Page kami di Halaman Fan Page Mumpung Lagi Diskon untuk mendapat info promo terbaru dari toko online ternama seperti Lazada. Happy Shopping!

Lazada Indonesia


Baca : Jadwal Open Sale One Plus One 17 March Terbaru di Lazada
Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment