Saturday 28 February 2015

Harga dan Spesifikasi Smartwatch Terlaris i-One

Memiliki smartphone canggih, akan terasa lebih lengkap ketika memiliki smartwatch pula. Dengan adanya smartwatch, kita akan terasa lebih dekat dengan smartphone kita karena banyaknya feature yang ditawarkan oleh smartwatch.

Mengenai feature, banyak sekali yang bisa Anda dapatkan ketika memiliki smartwatch. Kemampuan untuk membuka sms, telepon dan chat lain yang biasa dilakukan melalui smartphone cukup Anda lakukan melalui smartwatch. Selain itu, Anda pun dapat melakukan panggilan telepon, mengetahui cuaca, menerima alarm, menggunakan kamera dll.

Smartwatch i-ONE U8, Smartwatch Terlaris

Sampai saat ini, produsen smartwatch selalu mengembangkan feature yang mampu mengoptimalkan peran smartphone. Salah satu merk terkenal dari Smartwatch adalah i-One seri U8. Seri ini, memiliki fitur yang cukup lengkap meski harganya tergolong sangat terjangkau. Fitur umum seperti menerima dan melakukan panggilan telepon, membaca sms, dan menggunakan kamera bisa Anda lakukan melalui smartwatch ini.

Smartwatch Terlaris, iOne u8
Smartwatch iOne U8, Smartwatch Terlaris




Harga dan Spesifikasi Smartwatch I-One U8

Bagaimana soal harga yang ditawarkan untuk produk ini? Well, harga di pasaran berkisar di bawah 1 juta. Rentang harga ini sangat bervariatif di beberapa toko online. Sebut saja di JakartaNotebook.com, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar sekitar 800 ribu untuk mendapatkannya. Sedang harga termurah yang kami dapatkan ada pada toko online Lazada Indonesia yaitu di kisaran harga 430ribu. Harga termurah ini mungkin yang menjadikan smartwatch ini menjadi ramai peminat. Di sepanjang Februari 2015 ini saja, smartwatch ini sering sekali menjadi ajang rebutan ketika ada even Flash Sale Lazada.

Bagaimana soal spesifikasi iOne u8? Tentu, smartwatch U8 ini menjadi yang paling diminati karena ada yang special dari smartwatch ini. Selain soal harga, pasti ada pada spesifikasi. Smartwatch U8 ini memiliki fitur spesial sebagai anti maling. Cara kerjanya, smartwatch ini akan memberikan alarm ketika smartphone Anda berada pada jarak lebih dari 10 meter yang artinya lepas dari jangkauan Anda. Menarik bukan. Spesifikasi lengkap untuk Smartwatch U8 ini bisa Anda lihat di sini.

Demikian review mengenai smartwatch terlaris I-ONE yang kami hadirkan khusus untuk para pecinta smartphone dan ingin lebih terlihat canggih. Selamat memiliki gadget keren ya.


Jam Tangan Terlaris

No comments:

Post a Comment