Thursday 12 March 2015

Count Down : Ulang Tahun ke - 3 Lazada Indonesia

Menuju ke usianya yang ke 3 tahun, Lazada Indonesia berencana mengadakan perayaan besar-besaran untuk memeriahkan ulang tahunnay. Perayaan ulang tahun ini akan berlangsung selama 1 minggu yaitu mulai dari tanggal 21-26 Maret 2015. Meski demikian,  kemeriahan perayaan agaknya akan dilaksanakan sepanjang bulan Maret 2015 ini. 

Misalnya saja, pada tanggal 11 Maret ini, dilaksanakan even Flash Sale 3 in 1 Lazada. Yang mana menghadirkan berbagai produk unggulan dan ditawarkan secara bergantian selama satu jam saja. Kemudia, pada tanggal 16-23 Maret nanti, penawaran lain seperti hot deal juga akan secara besar-besaran diberikan. Baca jugaDeal Seminggu Menuju Ultah Lazada(16-23 Maret).

 Ulang Tahun Lazada ke-3 2015

Akan ada banyak penawaran yang diberikan dalam acara Ulang Tahun Lazada kali ini. Berbagai produk baik kategori elektronik maupun non elektronik akan mendapat diskon up to 80 %. Mau tahu apa saja yang akan ditawarkan pada ulang Tahun Lazada? Okey, simak terus saja artikel ini.

Penawaran utama yang selalu ada dalam even khusus Lazada Indonesia adalah ajang Flash Sale, yaitu produk ditawarkan dengan harga super diskon dalam jangka waktu 1 jam saja. Tentu saja, produk yang ditawarkan akan berganti setiap jamnya. Jadi, Anda harus siap terus memantau web Lazada untuk mendapatkan harga terbaik jika melalui even Flash Sale ini. Silakan simak jadwal Flash Sale terbaru Lazada disini.

Selain Flash Sale, akan ada pula ajang Hot Deal. Nah, yang ini tentu tak boleh dilewatkan. Karena, pada ajang ini produk yang ditawarkan sungguh sadis diskonnya. Yah, setidaknya begitulah yang berani mimin bilang. Sangat rugi jika melewatkan even ini.

Lazada Indonesia

Tentunya, masih banyak penawaran-penawaran yang akan diberikan Lazada dalam rangka ulang tahunnya ini. Sayang sekali jika Anda melewatkannya. Karena, tentu Lazada ingin memberikan yang terbaik sebagai rasa bersyukur atas kepercayaan customernya. Caranya? Dengan penawaran dan harga terbaik. Sayang bukan jika dilewatkan?


Baca : Most Wanted Deal : Diskon Produk Unggulan di Ulang Tahun Lazada

Sebagai info, jika Anda menginginkan info terbaru mengenai update even di Lazada perihal Ulang Tahun Lazada Indonesia, Anda dapat menuju ke halaman Fan Page kami di alamat Fan Page Mumpung Lagi Diskon. Dijamin, Anda tak akan ketinggalan info mengenai flash sale, hot deal dan penawaran eksklusif lainnya.

Okey, saatnya Anda memilih-milih dulu daftar wistlist dan pastikan Anda bisa berbelanja di tanggal 16-26 Maret 2015 nanti. Sebagai Referensi, kami tampilkan daftar produk unggulan dan 10 terbaik dan tentu terlaris sepanjang bulan Maret ini : 


Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H Dual SIM - 8GB

Calista Otaru Sealware Set 7G - 14 Buah

I-One U8 Smartwatch For Android and iOS

Vicenza Pisau Set - 10 Buah - Stainless Steel

Simbadda Portable Speaker PMC 280

Asus Zenfone 5 A500CG - 16 GB

Oxone Eco Cookware Set Panci

Asus Zenfone 4 - 8 GB

Maxim Wajan Valentino Set - Teflon

Lenovo S580 - 8GB


Baca juga :


Perlengkapan Dapur Terbaik 2014


Jadwal Open Sale One Plus One 17 March Terbaru di Lazada




Lazada Indonesia

No comments:

Post a Comment