Thursday 2 April 2015

Ini Cara Mendapat Hadiah Mipad Gratis di Open Sale Redmi + Mipad Lazada

Memasuki bulan April 2015, Xiaomi kembali bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk meluncurkan produk baru mereka yaitu Mipad dan Redmi 2.
Kapan Redmi 2 dan Mipad resmi diluncurkan? Well, Redmi 2 resmi akan dilempar pada tanggal 4 April 2015 nanti melalui ajang Open Sale di Lazada Indonesia. Sedangkan Mipad dapat mulai Anda peroleh tanggal 8 April 2015 mendatang.

5 Mipad Gratis untuk yang Beruntung

Ada yang menarik dalam peluncuran Mipad oleh Lazada kali ini. Lazada akan membagikan Mipad gratis sebanyak 5 unit kepada 5 pembeli beruntung. Jadi, hanya Anda yang membeli di tanggal 8 April dan beruntung saja yang akan mendapatkan Mipad secara gratis ini. Bagaimana cara mendapatkan Mipad gratis?? 

Open Sale Redmi 2 dan Pre Order Mipad Lazada
Open Sale Redmi 2 dan Pre Order Mi Pad di Lazada

Cara Mendapatkan Mipad Gratis

Well, caranya sangat mudah. Sebelum tanggal 8 April, Anda hanya cukup mendaftarkan email Anda di web Lazada Indonesia. Kemudian, pada tanggal 8 April nanti Lazada akan menentukan siapa yang beruntung mendapatkan Mipad gratis. Sebagai catatan, hanya yang mendaftarkan email saja yang berhak mendapatkan Mipad gratis ini ya. Tunggu apa lagi?? Segera daftarkan emailmu sekarang. Siapa tahu kamu beruntung!

No comments:

Post a Comment