Friday 1 May 2015

Promo New Arrival Zenfone 2 di Lazada, diskon up To 45%

Smartphone keluaran terbaru dari Asus akhirnya hadir di Indonesia, Zenfone 2. Zenfone 2 ini merupakan generasi penerus dari sebelumnya yaitu seri Zenfone 4,Zenfone  4s. Zenfone 5, dan Zenfone 6.

Lazada Indonesia per akhir April 2015 telah menghadirkan smartphone Zenfone 2 di promo "New Arrival Zenfone 2". Terdapat banyak varian smartphone Zenfone yang dihadirkan dalam promo ini. Sebut saja Zenfone dari mulai RAM 16 GB sampai 32 GB.

Harga Zenfone 2 di Promo New Arrival Zenfone 2 di Lazada

Bagaimana soal harga dari smartphone Zenfone 2? Well, smartphone terbaru dari Asus ini mulai dibandrol dari harga 2 jutaan tergantung dari variannya. Untuk versi terbaiknya dengan RAM 32 GB smartphone ini dihargai sekitar 3,5 juta.

Apakah harga tersebut ada diskon? Tentu saja, Lazada dalam promo New Arrival Zenfone 2 ini memberikan diskon up to 45%. Ditambah lagi, jika Anda membeli per tanggal 1-3 Mei 2015 maka Anda akan mendapat potongan tambahan sebesar 100 ribu. Potongan harga ekstra ini diberikan dalam rangka Hari Buruh Internasional. Gunakan kode voucher 1MAY100 pada saat melakukan proses transaksi ini.

Sudah siap memiliki smartphone cepat dan berkualitas? Inilah saatnya, kapan lagi ada diskon besar?? Mumpung diskon, lumayan jatuhnya lebih murah! Happy Shopping



No comments:

Post a Comment